Sabtu, 02 Juli 2011

Cara Upload Video Ke Youtube

Cara Upload Video ke YouTube - Tutorial Upload Video Ke Youtube - Saat ini sangat mudah untuk menjadi terkenal, yaitu dengan cara menggunakan fasilitas gratisan upload video di youtube. Jika anda ingin terkenal silahkan upload video lucu , video pocong ataupun video yang lainya ke youtube yang penting videonya menarik. Jika beruntung..., video anda akan banyak yang menonton dan anda akan menjadi terkenal seperti Briptu Norman. Yang Harus anda ketahui adalah langkah-langkah upload video ke youtube. Agar anda bisa upload video di youtube maka pertama anda harus mempunyai email gmail dan member di youtube. Jika belum punya email gmail dan belum menjadi member youtube silahkan baca Cara Daftar Gmail dan Cara Daftar Youtube. Setelah mendaftar di youtube anda akan memperoleh akun (account) youtube yang bisa digunakan untuk login (sign in) ke situs youtube agar dapat melakukan upload video.

Cara Upload Video Ke Youtube adalah sebagai berikut:

1. Buka situs youtube
Di pojok kanan atas klik tombol sign in


cara upload video ke youtube


2. Masukkan akun youtube, atau google account (user name dan password)
Kemudian klik Sign in


upload video ke youtube


3. Setelah login ke account youtube anda, maka anda bisa memulai upload video ke youtube.
Di bagian pojok kanan atas halaman, klik Upload


panduan upload video ke youtube


4. Klik Upload video


tutorial upload video ke youtube


5. Pilih file di komputer yang akan di upload,

6. Tunggu hingga proses upload selesai (sukses)
Anda bisa menambahkan Deskripsi tentang video, dan tag untuk memudahkan search engine mengenali isi atau tema video anda.
Pilih Category yang sesuai dengan tema file video youtube
Klik save change.




langkah-langkah upload video ke youtube


7. Untuk mendapatkan link file video youtube anda, maka klik "Embed and Sharing Options"
Gunakan url untuk mempromosikan video youtube anda.

Kalau anda ingin mengupload video ke youtube usahakan ukuran filenya tidak terlalu besar, agar mudah mengupload dan mudah di download oleh pengguna youtube yang membuka video anda, sebaiknya ukuran filenya maksimal 30 MB. Jika tetap ingin ukuran videonya besar sebaiknya dipecah menjadi beberapa bagian, atau diturunkan kualitas gambarnya. Tetapi jangan upload video mesum ke situs tube8, xnxx dan redtube karena itu tak ada gunanya. Hanya itu saja panduan upload video di youtube yang saya ketahui, semoga bermanfaat untuk anda..

0 komentar:

Posting Komentar