Sabtu, 02 Juli 2011

Jenis-Jenis Pelet | Pelet Pemikat Hati Wanita

Jenis-Jenis Pelet - Pelet Pemikat Hati Wanita - Pelet ialah ilmu gaib untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Mantra Pelet Pemikat Hati Wanita memang banyak di cari para kaum lelaki saat ini untuk memikat hati wanita yang di pujanya. Berbagai usaha laki-laki untuk mendaptkan sesuatu memang kalau sudah mentok dengan usahanya mungkin dengan jalan yang tidak masuk akal misalnya saja dengan mencari mantra pelet untuk memikat hati wanita. Mungkin dengan membaca mantra pelet tersebut usahanya akan berhasil namun di balik itu semua memang ada yang percaya maupun tidak sesuai dengan keimanan masing-masing.


mantra pelet


Beberapa nama lain/nama jenis ilmu pelet di Indonesia :
Di Jawa, Pelet Disebut Pengasihan.
Di daerah Sumatra Melayu disebut Pekasih .
Di Ranah Minang disebut sebagai Pitunang.
Di Kalimantan Barat disebut Kundang.
Di Kalimantan Timur disebut Pitunduk .
Di Tanah Batak disebut Dorma.

Jenis-Jenis Ilmu Pelet :
1. Ilmu pelet yang berada di makanan, ini temasuk yang paling bahaya dan jika udah termakan dengan makanan yang telah di beri jampi-jampi pelet itu , maka si korban sulit di sembuhkan dan sifatnya mengakar dalam diri.
2. Ilmu pelet melalui air ludah si korban , ini ilmu pelet yang luar biasa hebatnya . ilmu pelet ini banyak di miliki orang mantang (suku laut ) dan sangat sulit di obati, yang saya dengar sekarang ilmu ini sudah merambah kemasyarakat yang bukan suku laut lagi.
3. Ilmu pelet yang berasal dari tubuh korban , baik itu rambut, kuku, celana dalam , kotoran, biasanya dengan jalan diasapi, atau disimpan dalam wadah sesuatu tempat dan lain-lain oleh si pelaku . Kalau bekas potongan rambut kita baik di salon atau dirumah , itu tidak masalah karena tidak begitu berbahaya dan tidak bisa dijadikan bahan untuk memelet, yang bisa jadi bahannya cuma rambut yang bisa si pelaku cabut sendiri dari kepala kita .

Macam ilmu pelet di Indonesia ternyata banyak sekali antara lain pelet rajah, pelet jaran goyang, pelet dayak, pelet sinduka, pelet marongge sumedang, pelet pengasihan, pelet minyak, pelet akik, pelet ajian wijaya kusuma, pelet pengasihan aura yusuf, pelet pemikat jerat sukma, pelet semar mesem, pelet, pelet foto, pelet puter giling, pelet susuk, pelet perangsang, pelet buah kelapa, pelet semar putih, pelet semar kuning, pelet cinta, pelet semar melaku, pelet mustika asem, pelet raja sulaiman dan masih banyak lagi nama pelet di indonesia. Dari sisi budaya jelas diajarkan sebagai “petuah” turun temurun dan hukumnya wajib tahu ilmu tersebut. Sedangkan dari sisi agama ialah masih terjadi selisih paham yang sangat sensitif, namun yg lebih tersohornya ialah dihukumkan haram.

0 komentar:

Posting Komentar